Behind The kineforum

Prev : The First (Big) Day! (lanjutan jurnal 1thn kineforum) 

Setelah pengalaman-pengalaman menakjubkan, saatnya gw hendak memperkenalkan orang-orang gaul di balik eksisnya kineforum. Pertama, ada mba Lisa. Beliau adalah sang program manager. Pertama kali ketemu dia, gw ga sadar bahwa dia adalah program manager kineforum, karena waktu itu dia dateng sambil membawa temannya untuk menonton film. Kalau ga salah, gw malah lebih dulu ketemu ibu beliau, bukan mba Lisanya. Sekali ngeliat, rasanya pengen terus-terusan nunduk saking ga berani natap matanya (hehehe, hiperbola). Tapi makin kesini, ternyata orangnya baik sekali! Seringkali membagi ilmunya secara gratis (thank you, mbaa..) Tentunya orang yang sangat cerdas. Gayanya juga asik. Pertama kali kagum sama beliau adalah karena celana jeansnya yang ada ‘tambalan’ kain-kain seperti mozaik gitu (ah, bingung ngejelasinnya). Apalagi pas tau mobilnya! Hehehe. Dari dia, satu hal yang gw pelajari adalah, dia bakalan turun tangan kalau ada hal-hal yang perlu ditangani, meski itu sebenernya bukan ‘tugas’ dia.

Kedua, ada mba Nita. Mba Nita ini asisten program manager, yakni asistennya mba Lisa. Waktu pertama kali dateng ke kantor buat interview sama mba Putri, ada mba Nita yang juga hadir. Belakangan ini, setiap gw ke DKJ dengan masih memakai seragam sekolah, beliau akan selalu bertanya, “Sekar. Kamu bolos lagi, ya?”. Hehehe. Orangnya emang asyik buat diajak bercanda ;) 

Ketiga, ada mba Putri. Ini dia coordinator volunteers. Kerjaannya yang ngurusin jadwal jaga dan hal-hal lain yang berhubungan dengan volunteers. Yap, secara sengaja maupun tidak sengaja, mba Putri memang cenderung lebih dekat sama para volunteers. Gw pun juga. Orang yang lebih sering gw ajakin curhat, ngobrol, bahkan nonton. Hehehe. (Sayangnya, waktu di JIFFest, hubungan ini tidak berlaku karena gw tidak diizinkan menonton The Photograph olehnya ;)) Orangnya super duper baik baik baik sekali. Gw belajar banyak hal dari beliau. Dari menjadi pendengar yang baik sampai belajar menjadi orang yang tough. She’s so humble, meski sangat sangat short term memory. Hehehe. Baik sekali dan sering juga nge-share banyak pikiran sama curhatan ;) Orangnya rapi banget dan tersistem. Ga pernah mengandalkan dan menyuruh orang lain kalau emang sebuah pekerjaan bisa dia handle sendiri.

Selain srikandi-srikandi tersebut, ada juga dua jagoan aneh tapi nyata. Yang satu namanya Petrus, kerjaannya sebagai publication officer. Yang ngurusin publikasi, nempel poster atau nyebar flier kesana kemari, ngurusin blog dan sebagai contact person kalau lagi acara-acara penting. Orangnya baik banget, tapi juga iseng banget! Sama kayak Arief, jagoan satu lagi. Isengnya ga ketolongan dan emang sejodoh abis sama si Petrus. Kerjaannya foto-foto dan bereksperimen dengan rambutnya yang panjang. Tugas resminya adalah sebagai film traffic.

Intinya, kineforum memang penuh dengan orang yang berwarna-warni karakternya. Tunggu sampai gw cerita tentang The Volunteers!!

Next : Yang (Hampir) Pergi, Yang Datang, Yang (Sempet) Ngilang

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s