Curhatan 14 April 2008

 

Hari ini pengumuman USM ITB tahap I. Harusnya sih baru tanggal 15 April 2008 pukul 00.00, tapi tadi dikasih tau lagi bahwa jam 15.00, pengumumannya udah keluar. Jadi, kebayang dong, begitu pulang sekolah jadinya begimanaaaaa?

Gw ga mau kasih komentar apa-apa, karena emang gw ga bisa ngerasain apa yang teman-teman gw rasain sekarang. Satu hal yang gw yakini adalah di dunia ini ada momen dan waktu yang Tuhan sesuaikan dengan rencanaNya yang pasti terbaik buat SETIAP umatnya..

Semangat teman-temanku!

 

Spesial buat akangku :

ini ada puisi buat kamu..

Jalinan kata menyatu dalam lidah yang kelu

Namun hati terus berseru-seru

Apa beda nyata dan yang mengada-ngada?

Ilusi harapan menjadi mimpi yang berkepanjangan

 

 

Yang ini, buat kamu juga, waktu aku lagi ngerasa cemburu ga penting..

 

Aku bukan dia, yang punya hati peka

Aku bukan dia, yang bisa kau damba

Aku bukan dia, yang membuatmu terpana

Aku bukan dia, yang bisa mencairkan suasana

Aku bukan dia, yang bisa bersikap sewajarnya

Aku bukan dia, yang bisa memberimu warna

 

Aku adalah aku,

Yang tak tahu, sudah segila apa karenamu..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s