UN 2008 : FIRST DAY!

 

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH.

 

huaaaah. akhirnya berhasil juga melewati hari pertama. alhamdulillah, lumayaaaaaan. matematika sama bahasa indonesia masih bisa dikerjakan ;) besok nih deg-degan. GEOGRAFI. gw bener-bener ga ngerti. pasrah sama do my best aja lah! tapi teteuuuuup, NO NYONTEK!!

pelajaran yang gw ambil dari moment ini adalah, kesehatan itu barang berharga. jangan ampe sakit kalau lagi ujian gini. tadi gw lelet ngerjain plus lelet mikir gara-gara konsentrasi gw kepecah buat ngurusin idung yang meler mulu.

last but not least, thanks for the prays, everyone!

(makasih, Ya Allah ;))

 

Iklan

One comment

  1. alia · April 25, 2008

    sek, tulisannya jangan item dong
    ga kebaca soalnya, hwehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s