Nyampah (I)

Lately, i’m in addiction to..

1. IDOLA CILIK!! terutama idola cilik duet. ngeliat sivia dan sion, ngeliat ify dan septian, udah nyanyinya bagus, dan asyik buat disimak. jadi kepengen punya abang :( seneng juga ngeliat ka winda yang odong odong gimana gitu, dan bikin gw mikir lagi, kalau sebenernya dia harusnya bisa jadi diva karena suaranya luar biasa..

2. KUNTO AJI. aneh tapi nyata. he’s awesome, mannnn!! kocak dan suaranya itu, lhooo. ngejazz abissss!!!

3. BEING A TEACHER. tapi guru anak-anak SD. hihihi. tadi aja, pas gw ngoreksi tugas matematika anak kelas 3 SD, gw tampak kayak orang tolol karena ngoreksinya lambaaaaaaat bangettts. tapi pas mereka pulang, pada pamit ama gw. kan seneng jadinya :p

4. FINISHING “WANITA”! gila ya, gw baca nih buku ga kelar-kelar. makanya harus gw kelarin!!! tinggal seratus halaman lagi dari 522 halaman, dan lagi seru-serunya menanti theodora beraksi!! yeaaaah :p

oiya, selain sedang teradiksi, gw lagi kangen dan menunggu. kangen jaga di kineforum, karena selama ini gw vakum dan belum bisa jaga bulan ini :( menunggu tanggal 12, karena bisa nonton di kineforum! tapi ga bisa jaga. tak apalah..

buat teman-temanku yang sedang berjuang mau UMB dan SNMPTN (maaf klo salah, abis ribet), semangat yaaa! gw udah lama ga ke sekolah, jadi suka lupa gitu kalau masih ada tes dsb. maaf kalau gw jadi lupa ngasih semangat atau ga tau kabar kalian gimana. believe me, lately, aku lagi ga jadi sekar, aku lagi ga tau jadi siapa..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s