Waktu Nonton May

 

Jadi, gw nonton film May di Megaria. Di Megaria, kebanyakan penontonnya adalah para pelajar SMP, berhubung letaknya emang dekat dengan beberapa SMP. Waktu beli tiket, gw pikir, ga akan banyak yang nonton film ini. Tapi ternyata gw salah. Pas masuk studio, ternyata banyak juga anak SMP yang pada nonton film ini. Bahkan ada yang beli hampir sederetan. Gw pikir, bagus deh, pilihan film mereka ternyata lebih luas (meski menurut gw, ini film 17thn ke atas :p).

 

Tapi begitu film mulai, mereka kayak ga bisa ngikutin alur dan BERISIK! Waktu gw nangis, mereka malah ketawa. Padahal itu adegannya sedih dan menyentuh banget. Terus, waktu adegan kissing, malah pada ribut gini, “Ih, jijik ih..” Kalau ngga, malah pada ga bisa diem, kursi orang kegoyang-goyang. Fiuh..

 

Tau-taunya, pas udah kelar filmnya, tiba-tiba ada anak SMP di belakang gw ngomong dengan suaranya yang agak kenceng kayak gini ke temennya, “Heh, mana tuh si itu (nama temennya)? Heh, kata lo ini film setan?!! Sialan lo..”.

 

GUBRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Semoga yang ngomong itu bukan si anak SMP yang ganteng yang pakai tas batik :p

One comment

  1. Tigis · Juni 12, 2008

    wah film May ini yg kayak gimana ya. Dulu skitar thn 2002-2003 gue pernah nonton vcd pilem May, tentang horror psikologis seorg ce. Jgn2x ini pilem indonesia pula :)

    Btw, paling muak ntn pilem ama org2x norak. Yg malah berisik sendiri, yg malah ngajakin ngobrol, yg malah bergumam sendiri. Kampoonngg….

    lam kenal ya :)

Tinggalkan Balasan

