Curhat : 18 Agustus 2007

Huaaaahhh. Too many things made me happy these lately days!!

 

  1. The Medals. Meski bukan gw yang dapet medali, tapi gw girang banget! Kehadiran dua perunggu pertama yang tak terduga untuk Indonesia :-) Menyusul EMAS dari si M. Kido dan H. Setyawan yang selain perjuangan mereka yang cukup oke, dan juga karena kita lagi ketiban hoki gede-gedean!! Ditambah lagi perunggunya Maria Kristin yang WOW banget! Karena berdiri di antara wanita-wanita Cina yang handal dalam bulutangkis!! Can’t you imagine? Di semifinal, di orang Indonesia sendiri, sisanya orang Cina. Dan dia main di mana? Di Cina!! Meski V. Marissa dan F. Limpele belum berhasil membawa medali, but they are really GREAT :-) L. Natsir dan N. Widiyanto juga berhasil mendapat perak dengan usaha yang cukup baik, karena emang si Korea jago gila. Hehehe

 

  1. Having Holiday in Bandung!! Nganter sodara gw balik ke Bandung yang kuliah di Universitas Parahyangan. Ketemu Rezky yang lagi diospek :-) Hehehehe. Makan melulu dan belanja selalu! Hihihihi, tiba-tiba bangkrut :-( Oiya, kalau mau belanja barang-barang murah, silahkan kunjungi Toserba Borma. Itu ada di Jalan Setiabudhi, kalau ga salah. Hehehehe.

 

Pokoknya gw lagi seneng berat!! Meski sebenernya gw lagi not so well. Huff, weird, huh? Gw lagi menciptakan dunia di kepala gw, nih. Gw sangat imajinatif setelah membaca Mahadewa Mahadewinya Nova Riyanti Yusuf. Hehehe :-)

Tinggalkan Balasan

