Curhaaaaaaat!!!

CURHAT : 27 Agustus 2008

Hmm. Lagi ga bisa nulis apa yang ada di pikiran karena emang lagi ga ada yang dipikirin. Cuma excitement mau kuliah aja, nih :-) Kemarin gw udah ngecek Dormitory sama kampus gw untuk satu tahun ini. Keren, boo :-) Soalnya kan gedungnya baru. Hehehe. Karena mau kuliah, ya jadi belanja ini itu buat keperluan di Dorm. Meskipun entar gw pulang ke rumah tiap libur. Nanti deh, foto kampus sama Dormnya gw upload. Kemarin pas kesana lupa foto. Gw pindahannya tanggal 30, Sabtu ini..

Satu hal yang pengen gw ceritakan adalah tentang sebuah lagu yang gw dengar ketika gw naik taksi. Lo tau gak, lagu Bang Thoyib yang ga pulang-pulang itu, ada lanjutannya, lho. Judulnya Bang Thoyib Pulang Kampung (BTPK). Sumpah. Tapi gw ga tau, yang nyiptain dan yang nyanyi, sama apa ngga. Soalnya gw juga ga menyimak. Dan lagu yang BTPK ini juga udah sedikit dwibahasa, lho. Keren, kan? Lagu dangdut, tapi ada beberapa lirik yang pake bahasanya orang bule itu. Ga kalah sama lagunya BBB, deh! Lirik lagu yang gw inget cuma segini, “Happy happy ha..ppy my heart, Bang Thoyib come to the house..”. Kewl, rite? Inti lagunya ya anak istrinya sekarang udah pada seneng karena si Thoyib pulang.

Hal kedua yang gw juga pengen ceritakan adalah DVD bajakan pembukaan Olimpiade Beijing 2008 dan lagu buat Olimpiade yang dinyanyiin artis-artis sana itu, sudah beredar di masyarakat, lho. Terutama di Glodok. Gambarnya bagus gila!! Gw rasa, bentar lagi akan keluar yang penutupannya ada si Ganteng Beckham itu, deh..

Cerita apalagi, ya? Gw masih suka banget dengerin Natasha Bedingfield, nih! Soalnya lirik lagunya bagus :-) Kayak lagu I Wanna Have Your Babies yang nyeritain bahwa saking ‘gw’ serius sama ‘lo’ dan saking gw sayangnya sama ‘lo’, I even wanna have your babies. Tapi ‘gw’ ga mau pikiran gw ini ketauan sama lo, takut lo takut dengan pikiran gw ini. Jadi gw tutup mulut aja. (Yang ini bagian lirik lagunya) If you knew it was all about you, every wish, every candle, every coin in a fountain, trust me it would scare you..

Rasanya pengen ngasih lagu ini buat Afgan gw, tapi ntar dia yang takut lagi..


 

CURHAT : 30 Agustus 2008

Hari ini gw pindahan ke dorm!! Jam setengah 8 udah berangkat dari rumah, diantar oleh om dan tante-tante gw. Bokap di rumah, ngejagain nyokap. Kemarin gw bener-bener rapi-rapi kamar di rumah, plus belanja ini itu. Pas malem-malem, perasaan gw campur aduk.

Nyampe dorm, udah ada yang pindahan. Belakangan, gw baru tau dia temen sekamar gw! Tapi gw ga liat mukanya. Terus gw beres-beres, abis itu jalan-jalan ke Mall. Baru kali ini gw ke Mall jalan kaki. Keren, gak? Gw belanja kebutuhan gw. Terus nonton Wall-E!! Akhirnya! Setelah film terakhir yang gw tonton di bioskop adalah KungFu Panda..

Pas balik ke dorm, ternyata gw ketemu temen SMP gw!! Terus dia kaget gitu gw masuk UMN. Hehehe. Terus akhirnya kita ngobrol-ngobrol sampai jam setengah 8 ini. Temen sekamar gw ternyata cuma naruh barang, belum nginep. So, here I am, sitting all alone in my room.

Okay, cuma segitu doang sih ceritanya. Hmm, gw mau cerita apalagi ya? Palingan ya, kalau lo naik angkutan umum, terutama bis umum, kalau lo dapet tempat duduk tapi ada orang tua atau ibu bawa anak atau ibu hamil ga dapet tempat duduk, persilahkanlah tempat duduk lo buat orang-orang tersebut. Abisnya, waktu gw naik bis, ada bapak-bapak tua gitu, tangannya udah tremor, ga dikasih duduk. Begitu dia dikasih duduk, gila banget tuh bapak. Dia sangat-sangat berterima kasih kepada si anak muda yang walaupun telat, masih ngasih tempat duduknya. Bahkan, sampai bapaknya turun bis, dia nyempetin bilang makasih lagi ke anak muda tadi.

Kalau udah ngomongin orang tua, gw jadi bertanya lagi. Kenapa sih orang tua kayak gitu masih naik angkot sendirian? Terus, jadi kepikiran pengamen atau siapapun yang mencari uang di angkutan umum. Kenapa sih mereka minta uang di angkutan umum? Jelas-jelas, orang yang naik angkot kan sebagian besar ga punya mobil, which is bukan orang-orang kaya juga. Kenapa?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s