Kangen TIM

 

Huahhhh. Lagi kangen banget sama TIM. Gara-gara kemarin baru buka puasa bareng mba Putri, terus denger sodara gw cerita bahwa di TIM lagi dibangun semacam grand theater yang bakal keren banget kalau jadi. I do really miss my life there. Life?

 

Di lingkungan kuliah, mainan gw cuma Dorm-Kampus-SMS. Waktu SMA, mainan gw Rumah-8-TIM. TIM udah kayak rumah ketiga gw. Rumah pertama adalah rumah pondok gede, rumah kedua adalah rumah nenek di Kota, dan rumah ketiga gw ya.. TIM.

 

Sekarang, pas lagi nulis ini, ga kepikiran aja dulu gw bisa ampe segitunya sama TIM, sama kineforum. Dengan masih pakai seragam SMA, bisa nongkrong di TIM ampe segitu malemnya, nongkrong ama meja+kursi+anak-anak IKJ (anak kineforum). Sebagian besar orang udah mikir kalau gw anak IKJ.

 

Kangen pulang malem, kangen makan di batmer (terakhir gw ke TIM, pedagang batmer udah ‘diusir’), kangen beli minum di 21, kangen main time crisis, kangen mbah surip, kangen lesehan sambil nonton Emha, kangen bisa lari-lari di dalem bioskop, kangen ke ruang atas bioskop, kangen liat anak-anak dan seorang bule latihan nari bali, kangen liat anak-anak latian teater, kangen makan usus goreng, kangen bosen menunggu malam, kangen ngisengin tweety, kangen Endang, kangen Babe, kangen internetan di DKJ, kangen ga sekolah (karena telat) terus kaburnya ke DKJ, dan kangen SEMUANYA..

 

I miss them all. Meski roman-romannya, nobody miss me, there. Hehehe. I do really miss everyone there, all the things there, and every single thing that I ever do there. Ga percaya, dulu se-excited apa kalau urusan kineforum. Meski gw ga dapet penghargaan volunteer terloyal (karena emang gak ada dan kalo ada, ga pantes juga gw yang dapet), tapi kineforum dan TIM kayak sumber kebahagiaan gw.

 

Teater Koma, tolong segera perform lagi di TIM, biar saya bisa melepas rindu ke TIM :-)

 

There are places I remember, some has gone, and some remain..

-In My Life, The Beatles

2 comments

  1. taz · Oktober 9, 2008

    Sekar… mau dong ke TIM.. gua pengen banget nonton teater di TIM,,, huaaa..
    jadi loe anak kineforum’?? mau dong berkenalan sama anak kineforum…heheheuuu…

  2. nanien · Oktober 15, 2008

    kar kar kar review penampilannya sher dong! hehe
    dont tell me u’re a member of SFC juga?

Tinggalkan Balasan

