Emang Gak Bisa Bohong!

Argh gilaaa! Emang minggu ini minggu penuh setan banget, deh!

Jadi, sebenernya, dari tanggal 10 kemarin sampai tanggal 14 ini adalah jadwalnya Minggu Tenang untuk mahasiswa-mahasiswa UMN. Minggu Tenang bahasa susahnya untuk liburan, karena mulai tanggal 17 besok, para peserta Minggu Tenang tersebut akan menjadi peserta di acara yang lain yakni Ujian Tengah Semester.

Tapi, pas tanggal 7 gw mau balik dari dorm ke Jakarta, tiba-tiba ada telepon dari DKJ. Pas diangkat, ternyata yang bicara si Ibu Penny. Ngapain beliau nelpon? Ternyata dia menawarkanku untuk jadi delegasi dari kineforum ke acara Lokakarya Konfiden tanggal 10 dan 11 November. GAK MUNGKIN GW MENOLAK.

Jadilah, gw berbohong ke orang rumah kalau tanggal 10-14 ini, gw ada kuliah seperti biasa. Padahal, gw di dorm cuma numpang tidur dan belajar sesaat, pagi sampai siang gw ada di TIM mengikuti Lokakarya.

Tapi emang dasar gw gak bisa bohong dan bokap gw juga gak bisa dibohongin, jadilah gw buat pengakuan itu secepat mungkin kemarin. Hehehe, dan emang bokap gw dahsyat deh! He’s fine with me, tapi dia khawatir. Thanks, Pop!

Tinggalkan Balasan

