JiFFest 2008 : the 10th

What’s on JiFFest 2008?

Banyak. Banyak yang menarik, banyak yang berbeda, banyak juga yang sama. Informasi tentang JiFFest 2008 ini jelas banyak banget lo temukan di media massa yang bejibun itu ya, jadi yang mau gw tulis di sini cukup experience gw dengan si JiFFest ini aja lah.

Pertama, kisah gw membeli tiket yang penuh perjuangan. Tiket JiFFest dijual mulai tanggal 27 November. Untung gw gak jadi ngumpul UKM Fotografi ampe sore dan baru aja dapet duit dari hasil part-time di kampus. Langsunglah gw ke Djakarta Theatre, dan nyampe sana udah menjelang jam 8, which is ticketing JiFFest tutup jam 8. Alhamdulillah, langsung dapet DRUPADI. Tapi yang gak enaknya, ternyata gw malah kelewatan film-film bagus lain karena gw gak menyimak jadwal dengan baik karena terlalu terburu-buru memutuskan. Nonton Drupadinya juga gak bareng banyak teman, karena ternyata ada extra Screening.

Kedua, telat dateng nonton Captain Abu Raed gara-gara sebelumnya main-main ke UI, bertemu teman-teman SMA, dan bodohnya gw mau menunggu sekitar 2 jam untuk bertemu AFGAN. Untung ending kunjungan gw ke UInya bagus, kalau nggakkkkk..

Ketiga, dapet invitation premiere Tales From Jakarta dari seorang mba Lisa! Unbelievable. Sayangnya, gw udah beli tiket Reprise, jadi gak bisa nonton deh :-( Sial.

Keempat, sempet reunian dengan teman-teman SMP dan SMA di JiFFest. Ketemu baihaqi, alia, liza, weki, si Jane anak SMP, fida. Juga teman-teman lainnya yang belakangan lama gak ketemu, Mega, Ajeng, Camel.

Apalagi ya? Masih banyak lah. Review films, in PROGRESS :D

2 comments

  1. indieschmindie · Desember 17, 2008

    DIH. KE UI GAK BILANG2. SOMSE.
    hehe, gw malah keabisan juga mau nonton captain abu raed.
    akhirnya gak nonton apa2 deh gw, menyedihkan.

    • amaliasekarjati · Desember 20, 2008

      jah, LUPA. tidak kepikiraaaan angkatan atas! :p
      cuma ketemu kak acha dan kak kenny di FE. hehehe.
      abu raed so-so, ga bagus2 amat.
      harus nonton Happy-Go-Lucky! pasti ngana seneng dan demen dehh!
      wajib wajib :p nanti dia bakal main di blitz :p

Tinggalkan Balasan

