Several Things

Lagi bingung mau ngepublish apa. Ada satu tulisan baru tentang film Drupadi lagi, tapi masih dalam proses pikir-pikir dan editing. Hahaha, sok banget deh.

Well, ada several things yang mau gw tulis aja di sini. Satu, nambah satu lagi tanggal dan hari bersejarah buat gw. Ingetin ya, tanggal 28 JANUARI 2009. Kenapa? RAHASIA. Pokoknya itu benar-benar hari yang luar biasa banget buat gw :)

Dua, lagi suka Lisa Loeb. Kalau ada yang punya CDnya, mau pinjam dong!

Tiga, lagi sakit kepala dan mengalami gejala flu, padahal Senin esok mau UAS.

Empat, senang sekali karena baru saja reuni IPS dan bertemulah dengan beberapa teman yang gak banyak berubah ternyata :-)

Lima, belajar untuk gak jadi sok tahu dengan menganggap bahwa segala sesuatu yang ada benar-benar masih jauh perjalanan sehingga masih harus terus cari-cari informasi dan belajar terus sampai mati (bukan belanja, lhoo :p)

Udah sih, itu aja. Akan menyusul tulisan tentang nyokap (lagi) atau hal-hal yang berkaitan setelah nyokap ‘pergi’. Seperti gimana rasanya jadi anak banyak orang, gimana gw harus bolak balik Kota-Pondok Gede, dan semuanya.

ARGH. beneran sakit kepala, nih. gawat.

5 comments

  1. arimbi · Januari 30, 2009

    gosh! komen lu di blog gua bener2 membuat hati gua cerah deh sek setelah ip gua yang jelek. haha i do really appreciate that.

    heh enggak. elu tau sek yg banyak berjasa buat idup gua. dr mulai ngejodohin gua jaman sma (hahahaa perjodohan yg berhasil) sampe bincang2 hal2 yg berat2. hehe.

    eh iya yaaa waktu itu gua ngirim resolusi 2008. gua rada2 inget tp lupa. apa yaa. coba deh sek lo kirim lg ke gw! gw lupa hehe.

    wahh senang sekali kalo ada yg mempergunakan tips2 gw. walopun emang menjalankan ga semudah tulisan, tp dengan niat, semuanya pasti bisa. sok atuh lo tempel lo potokopi lo sebar luaskan jg boleh. gw senang bisa membantu dalam bentuk apapun hihi

  2. Rinta · Januari 31, 2009

    haha jadi anak banyak orang. i know how’d that feel.

    • amaliasekarjati · Februari 1, 2009

      hahaha, iya nih. kadang-kadang masih suka gak nyaman dengan all attention yang menurut gw little bit over. tapi ya masa gw mau bias dan marah-marah dan menolak segala kebaikan mereka itu? hahaha. thanks ya, Rinta :-)

  3. edangjahe · Februari 1, 2009

    knp tgl 28

    itu hari bersejarah buat gw, Dang. tapi kan gw udah bilang, itu RAHASIA. hehehe. atau bisa juga hari pertama kali gw liat dan salaman sama Pak Veven secara nyata. hahahaha. there are some great things beside that :p

  4. rinta · Februari 1, 2009

    hahaha pas awal2 masih seneng.lama2 jadi agak gerah.tapi yaudalah ya hehe :D

Tinggalkan Balasan

