Easy Come, Easy Go

Hari ini mood gue sangat naik-turun.

Pagi-pagi, biasa aja. Siang-siang sempet girang karena mainan polisi maling sama kata-kataan. Siang banget, sempet bad mood gara-gara terlalu perasa dalam menanggapi SMS. Karena permainan polisi maling dilanjutkan, mulai gila lagi dan kadar happy mood meningkat. Terus pas lagi cerita sama seorang teman baik, tiba-tiba sendu. Di perjalanan pulang sampai malam, sempat down dan bad lagi. Eh, sekarang sudah mulai netral dan kembali sedikit senang karena ada si piggy Safa yang empuk banget buat dikata-katain :p

Lately sedang banyak pikiran perihal teman. Dari gue yang ngerasa lagi bingung sama seorang teman, lagi ngerasa berjarak sama teman gara-gara sekarang pulang-pergi kampus-rumah, sampai pertemanan orang-orang sekitar gue yang berubah. Entah gimana, gue sampai pada kesimpulan bahwa kehidupan pertemanan di kampus itu, banyak banget orang yang easy come, easy go.

Ini bikin gue lagi benci banget sama diri gue yang perasa. Gue ngerasa orang kok gak bisa ngejaga perasaan orang lain banget. Tapi mungkin gue sendiri yang harus mencoba untuk mengorbankan rasa sakit yang gue rasain karena sikap perasa gue dan mencoba memilih memahami dia yang susah dipahami karena seakan gak mau dipahami sama gue.

Huh. Kenapa ya, lo gak sadar-sadar juga. Pathetic me. Lagi kangen semua teman-teman gue. Ya, entah gue berarti atau nggak dalam hidup kalian, gue cuma pengen bilang kalian punya arti yang gak kecil dalam hidup gue. And i do really thank you all for it :) Love you, guys! (Even you don’t love me, hahahaha)

(ditulis dalam keadaan galau, kacau, dan dalam mood yang turun lagi)

Iklan

3 comments

  1. Rino · Maret 24, 2009

    Hahah, mampir ke blog gw aja biar mood sepanjang hari hehe (promosi), ntar link balik ya..

    sip, sip. thanks ya, Rino :D

  2. shinojundo · April 1, 2009

    Rupanya kita 2 instictive Pisces dengan hal yang sama di pikiran akhir-akhir ini ya. Kapan OL lagi, dek? Butuh diskusi nih, biarpun rada basi karena ini tulisan 12 hari lamanya.

    gue online kapanpun gue mau, kok. hihihi. email aja juga boleh kok, om..

  3. lola · April 5, 2009

    dont be sad..

    thanks! :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s