03.50am

03.50am, 14 mei 2009. gue masih mencoba menahan mata gue yang daritadi udah gilaaaaa banget deh. gara-gara ngerjain tugas yang ditunda-tunda. malah jam enam udah harus berangkat lagi.

bahkan tadi ngetik tugasnya sampai kayak gini..

…mahasiswa lebih murah meski                                            ssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettt

udah ah. teler banget ini sumpah. jangan ampe kejadian kacau keulang lagi. semoga tugasnya bagus dan dapet bintaang :)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s