Is Afgan is The One?

hmm.. tiba-tiba inget si afgan.
tiba-tiba inget percakapan gue dengan seorang teman.

gue lagi cerita ke dia kalau gue lagi fall for a senior. terus dia bilang, “beneran gak, nih?”. lah gue bingung: ya beneran dong, aww. emang yang beneran kayak gimana? dia jawab, “ya yang beneran falling. bukan cuma sekedar adore atau apa. yang elo tuh stick/stuck sama dia”. intinya gitu, deh.

lalu gue jadi mikir-mikir. siapa yaa?
kayaknya semua beneran. hahaha. tapi masa banyak banget? siapa yang bisa bikin gue stick dan stuck?

huff.. kayaknya si afgan.
afgan, afgan, afgan. lo udah gak merajai memori gue lagi. tapi lo di hati gue gak akan kemana.. (dangsduts sekali yaaa). huff. meski sekarang lo udah gak kayak afgan. meski gue gak pernah punya momen bareng lo lagi. meski gue gak bakal pernah ada di profile picture lo. meski lo semakin out of reach.

tapi..
ya gitu dehhhh. jelek lo ah. ngeselin. bikin gue sendu aja. hihihi. tuh kan ngaco. elo siiihhh.
arrgh. afgan, afgan.
sampai ketemu lagi.. kapan-kapan.
(semoga gue masih ada tempat di memori atau hati lo, meski cuma sebesar bulir padi atau bahkan upil terkecil sekalipun, AMIN.)

Tinggalkan Balasan

