DKWTW.

DKWTW.
don’t know what to write.
klise banget.
bodoh banget.
tapi gue beneran bingung mau nulis apa.

lagi minder.
lagi pesimis.
di kuliah semester 3 jurusan jurnalistik yang makin bikin gue panik.

malah ada RUU perfilman yang gak asik banget.
apaan sih maunya?
keinget mata kuliah sistem hukum indonesia.
sampai batas mana suatu undang-undang harus dituruti dan bisa dikritisi?

gak ngerti apa-apa kok sok ngatur-ngatur.

makin sering dengar berita kematian.
bencana gempa.

ya ampun.
kalau besok gue mati gimana?
di akhirat ada facebook gak ya?
di sana bisa wifi gak yaa?

kagak lah, bego lo kar.
okaaay. gue si bego.

the end.

Iklan

4 comments

  1. safa · September 8, 2009

    di akherat ada wfif kok kar…
    seenggaknya di surga ada laaah.parah bgt kalo gak ada..
    buktinya gw pernah liat account fesbuk namanya god dan aktif!! gak au deh siapa yg buat.gokil..

    • amaliasekarjati · September 9, 2009

      hahaha, amin deh kalau gitu. thanks for the visit ya babiii :p

  2. bestari · September 25, 2009

    absurd but smart
    :D
    kenapa gitu semester 3 bikin panik?

  3. rinta · Oktober 4, 2009

    kak sekar kuliah jurnalistik? aku baru tau. ketinggalan berita -__-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s