Twitter Helps Me A Lot for Blogging :)

Awalnya saya sangat tidak ingin membuat akun di jejaring sosial selain Facebook yang telah menjadi trend juga, Twitter. Saya akan merasa bersalah sendiri jika ternyata saya hanya akan menyampah di dunia maya, meski mungkin itu bukanlah suatu ‘dosa’.

Tapi saya mencoba mencari alasan yang menarik untuk membuat akun di Twitter selain karena teman-teman saya mulai banyak yang menggunakannya. Tidak. Tapi karena memang saya bisa menemukan pemikiran-pemikiran menarik dari beberapa orang, baik yang saya kenal maupun yang tidak. Selain itu, untuk hal-hal sederhana dan singkat yang saya temukan, bisa saya langsung ‘simpan’ untuk kemudian mungkin dikembangkan lebih dalam lewat blog ini. Maka dari itu lah, fungsinya yang dikatakan “micro-blogging’ ini sangat membantu saya agar lebih bisa produktif menulis.

Jadi, sepertinya mulai saat ini saya akan menulis dari apa yang pernah saya tweet. Boleh loh difollow twitter saya di http://amaliasekarjati.twitter.com Thanks, teman! Keep enjoying my blog, yaa :) Hehehe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s