Welcome!

Sudah lama saya tidak membuat post di blog saya. Entah lah. Kejenuhan, kesok-sibukan, kebodohan, dan semuanya.

1 Mei 2010. Hari ini Hari Buruh. Hari ini Pembukaan Pameran The Kawah Ijen’s Warriors di GFJA. Hari ini list Blogroll saya bertambah satu. Ada yang memperhatikan?

Bertambah satu nama. Sheridan Olenka. Sahabat saya yang satu ini akhirnya membuat blog juga. Klik saja, banyak cerita di sana. Akhirnya. Bikin juga. Entah kenapa, dia dikenal sebagai orang yang pendiam, datar, tidak berekspresi. Namun, sejak saya mencoba lebih kenal dengan dia saat satu kelas di semester satu dulu, saya tahu dia tidak sesederhana itu. (hahaha, sederhana!).

Saat mengetik ini akhirnya memori saya me-rewind sendiri ke masa lalu. Jika bisa disebut masa lalu, hehe. Terlalu banyak. Hal. Jadi..

Welcome, dear my very best Sheridan Olenka, di dunia blogging. Semoga passwordnya tidak hilang lagi, semoga bisa terus aktif menulis, semoga tulisannya bisa menginspirasi, menghibur, dan apapun yang positif buat yang membacanya, semoga dapet jodoh (hahaha), semoga bisa nemu gimana caranya masukkin chatbox, semoga bisa terus berkarya, dan semoga semakin banyak buah pikiranmu yang bisa dibagi ke orang-orang yang membacanya ;)

Selamat datang juga di dunia twitter! Semoga tujuannya bikin akun terlaksana dan bisa dapet banyak hal dari sana :D

Keep blogging, guys! (Ngaca lo, karrrrr!)

\m/ AS

Tinggalkan Balasan

