dear jati bukan dear john.

4 Maret 2010, 00.40 WIC, di depan laptop dengan wajah yang tetap datar dan mata mulai mengantuk sambil terus menerus memikirkan huruf demi huruf yang mau, akan, dan harus diketik pada saat ini, pada hari ini, hari yang berbeda dari hari-hari kebanyakan.

pertama, alasan mengapa membuat notes.

hal yang mendorong saya untuk menulis ini:

satu,

terhalangnya waktu dan tempat untuk mengucapkan ucapan ulang tahun secara langsung.

dua,

di saat ingin mengucapkan secara langsung pada pergantian tanggal, oknum yang ingin saya hubungi sepertinya sedang menikmati tidurnya yang nyenyak. padahal saya sengaja mengisi pulsa tadi sore karena ingin menjalankan niat ini di jam 12 malam (sedikit curcol), tapi apa mau dikata keadaan berkata lain dan niat ini saya urungkan.

tiga,

sifat saya yang suka GTMNA kalau bertemu secara langsung. untuk itu, karena sudah menyadari sifat saya ini sejak dini dan sejak awal maka saya sudah mempersiapkan apa saja sebenarnya yang ingin saya ucapkan tapi tidak tersalurkan.

empat,

sederhana dan merupakan alasan utama. saya ingin memberi sebuah hadiah kecil yang bersifat pribadi yang nantinya akan disimpan dan dikenang.

kedua, apa saja yang ingin dikatakan di notes ini.

satu, selamat.

dua, ulang.

tiga, tahun.

empat, jati.

ketiga, penjelasan dari poin kedua.

(pasti agak kecewa kan kalo cuma ngomong itu doang? hehehe)

satu, harapan.

terdengar klise dan biasa, tapi biasanya manjur. semoga menjadi manusia yang lebih baik, manusia yang berguna, dan manusia yang bisa membawa perubahan bagi lingkungan di sekitarnya ke arah yang benar.

dua, wejangan.

jangan suka ambegan, songong, manja, galau, rendah diri, dan telat makan terus.

tiga, saran.

makan teratur dan minum vitamin 3x sehari ditambah dengan olahraga kecil di tiap pagi selama 30 menit.

empat, apaan?

(biar sama-sama berakhiran -an hehe).

keempat, penutup.

cukup sekian dan terima kasih.

hehehe ngga deng, penutupnya yg oke dong yaaaa masa ga oke. yg nulis aja udah oke masa tulisan ga ikutan oke, ye ngga? (jawab iya, cepet) hehehe.

oke, selamat karena sudah menempuh dan mengalami hidup selama 19 tahun. semoga 19 tahun yang sudah dialami kemarin akan membentuk pribadimu selama 19 kali lipat 19 tahun ke depan.

tetap menjadi jati yang saya kenal.
tetap menjadi sahabat saya.
tetap menjadi objek yang enak untuk dizolimi HAHA.
tetap menjadi anak papa sugeng yang membanggakan.
tetap menjadi mahasiswa yang membuat nama UMN harum (seperti kartini yang harum namanya).
tetap menjadi AGT, AGA, dan AGJP yang menginspirasi.
dan yang terakhir yang paling penting dan paling ditunggu-tunggu, tetap menjadi orang yang beranggapan bahwa saat berulangtahun adalah saat yang tepat untuk mentraktir orang-orang. hehehe.

jadi, intinya: happy birthday, dear my jati, jeleg, acil, songong, ambegan :)

SJSJ.

dengan penuh semangat, keyakinan, dan doa,

salam,
Sheridan Olenka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s