Bego!

Entah kenapa, gue merasa kadang Karma itu benar adanya. Kurang tau sih, arti sebenarnya apa. Pokoknya gue percaya, apa yang kita lakukan ke orang lain, terjadi ke diri kita sesuai sikap kita ke orang lain.

Oke, gue kena karma. Gue selalu gak suka kalau bokap gue marah-marah karena gue pulang malem dan gak bisa dihubungi karena handphone gue mati. Dia bilang dia khawatir, gue bilang gue udah gede dan ya gak usah ngekhawatirin gue segitunya. Alhasil, dengan pola pikir gue yang gak tau diri itu, bokap gue tambah marah karena menurut dia, gue gak pernah ngerti kekhawatiran dia karena itu emang terjadi sewajarnya, tanpa dia minta, tanpa harus dia maksain dirinya khawatir sama gue.

Dan gue kena karma. Gue akhirnya ngerti kenapa bokap gue marah-marah untuk nunjukkin kekhawatirannya gue. Gue ngerasa khawatir banget sama lo, gue takut banget lo kenapa-kenapa, gue berusaha banget buat gak nunjukkin gue segitu mikirinnya tapi ternyata gak terlalu bisa, terus lo bersikap seakan-akan gue khawatir berlebihan.

Kalau gue bilang gue mikirin, pasti lo cuma bilang, “ya kenapa mikirin?”. YA KENAPA GUE JUGA GAK TAU! Menurut lo kenapa, coba?

Iya, gue khawatir. Iya, gue tau lo gak butuh kekhawatiran gue. Iya, gue tau lo gak minta buat gue untuk peduli sama lo. Dan lo tau, apa yang sekarang gue rasain?

GUE BENCI DIRI GUE SENDIRI KARENA TERLALU BEGO UNTUK MASIH PEDULI SAMA LO!

Maaf. Gue gak marah sama lo. SUMPAH. Gue marah sama diri gue sendiri. Gue BEGO! Karena gue terlalu tahu kalau lo emang gak butuh dan gak perlu rasa khawatir, rasa sayang, dan rasa peduli gue, tapi gue gak bisa berhenti ngerasain itu semua!

Nggak, gue gak minta lo ngerti. Karena emang lo gak perlu. Nggak, gue gak minta lo juga peduli balik sama gue. Nggak. Karena emang inti semua kekesalan gue ini adalah karena gue terlalu bodoh. f!

curhat: you know, energi negatif gak boleh ditahan-tahan karena itu gak baik. mungkin ini cara sampah, mungkin ini cara labil, tapi gue butuh sesuatu buat menyalurkan kekesalan gue. mungkin juga gue ekshibisionis, makanya dikit-dikit curhat ke publik. mungkin gue gila perhatian, makanya gue begini. gak tau, gue gak peduliiiiiiiiii! yang gue peduli cuma biar kekesalan gue ini gak menyebar dan gak berkepanjangan!

2 comments

  1. kolomkiri · Juni 11, 2010

    like this…….menulislah sampai mati..

  2. camera · Juni 11, 2010

    hmm…percaya gk percaya karma itu emang balasan dari semua yang udah kita lakuin….

    ada karma baik ma karma buruk…

    tergantung kita dulu berbuat baik atw sebaliknya…

Tinggalkan Balasan

