Sucks!

“Do you know what is so sucks about me?”

“I always want to be somebody else.”


Saya mau seperti Audrey Hepburn. Saya mau seperti atasan saya yang ciamik itu. Saya mau seperti teman perempuan saya yang bisa main drum. Saya mau seperti teman saya yang konyol. Saya mau seperti atasan saya satu lagi yang cerdas dan berpengetahuan luas. Saya mau seperti sahabat saya yang sangat kharismatik. Saya mau seperti orang-orang yang bisa menciptakan suatu karya. Saya mau seperti dosen saya yang diundang menulis di mana-mana. Saya selalu mau seperti orang lain.

Saya iri dengan apa yang mereka punya, tanpa menyadari dan memaksimalkan apa yang saya miliki. Apa iya, saya masih mau jadi orang lain?


Tinggalkan Balasan

