a past-note-book

sejak kapan ya gue suka menulis?

mungkin dari kecil, mungkin pas rada besar, tapi kayaknya kesukaan gue menulis menjadi semacam proses pencarian, dilihat dari hasil-hasil tulisan gue selama ini. menariknya, kemarin gue baru sempet nemu lagi, ‘note-book’ gue waktu SMA. kayaknya sih gue baru beli pas kelas 2 SMA, di SMA gue yang hebring banget itu. 8.

notey-bookey!

dan setelah gue baca-baca, ternyata gue emang galau dan labil dari dulu, jadi kayaknya gue udah gak bisa mungkir lagi kalau emang gue galau dan labil. tapi ternyata lagi, gue dulu masih bisa mikirin hal-hal di luar diri dan perasaan gue. ada pikiran-pikiran yang bikin gue gak nyangka bahwa gue pernah mikir kayak gitu, dulu.

tulisan masih rapih :)

jadi, rencananya, pengen gue tulis ulang-lah apa yang pernah gue tulis dulu di note-book gue itu ke blog ini. well, mengingatkan gue pada sahabat kopong gue, si Gita Adinda. tiba-tiba di tengah pekerjaan dia, dia kirimin gue SMS yang isinya tweet “you hold onto memories when you know you can’t hold onto anything else.” Board of Wisdom #ihatequotes

ya itulah. itulah gue, sedikit banyak. jadi mungkin penulisan ulang notebook gue ini juga jadi semacam itu kali ya. begitu lah.

buatan negi, masih tersimpan :)

Tinggalkan Balasan

