Stupid Silly Write #1

tanggal29agustus2006 @ AV IPS.

apa yang terjadi dengan hidup gue saat ini? well, gue sendiri juga ga realize apa yang sedang terjadi dengan hidup gw. haha. dan itu lah kehidupan bagi gw. hidup itu ketika elo ga sadar bahwa udah terlalu banyak hal berharga dan berarti udah terjadi. tapi itu arti pikiran sempit gue, sii.

tadi sedang terpikirkan di otak gw bahwa orang memang beda poll”an. apalagi ama yang dikaitkan dengan satu hal bernama.. PERUBAHAN.

orang bisa sangat dengan mudahnya berubah. baik status ekonomi sampai pola pikir se ekstrim-ekstrimnya. tapi bahka di sisi lain, orang ga bisa berubah.. terlalu bertahan dengan prinsip-prinsip mereka & terlalu merasa diri mereka benar. tapi itu memang hanyalah kesinisan gw.

dulu, gw adalah seorang yang terlalu terasingkan (merasa) dalam hidup gw. tapi sekarang gw merubah pikiran itu dan jadilah gw yang seperti ini. tapi ampe sekarang, gw adalah seorang yang bodoh! masih penakut dan ga bisa menghadapi masalah dengan kuatnya. hingga timbul pertanyaan, itu suatu hal yang belum terjadi atau memang tidak akan pernah terjadi? umm, gw ga tau..

but, why do people change? (huhu, gw sekarang sedang melanjutkan menulis di kelas, pelajaran Pak Roni. tentang orang-orang yang berbeda. diferensiasi.) well, i don’t know what all d people say about it. apalagi psikolog” handal. ini murni dr pikiran gw.

jadi, menurut gw orang berubah karena dia merasa perlu berubah, baik secara sadar ataupun ngga. dan tentunya, ada yang bikin dia harus berubah. entah dia mau mengeksplor dirinya, merasa ga diperhatiin, atau apapun itu. atau bisa juga karena status. karena ternyata teman gue, sejak masuk besar”an LKS, dan cukup dapat banyak kepercayaan dari temen-temennya, dari orang yang kalem” aja, sekarang udah mulai aktif bicara.

hmm, perubahan itu ke arah negatif ataukah positif, semuanya diputuskan di tangan kita sendiri. dan sayangnya, kita baru sadar akan perubahan yang kita alami, setelah kita bener” ada jeda untuk menyadari itu semua. yah, whatever sii.

tapi, yang tau diri kita, ya diri kita sendiri, kan? dan pilihan lo untuk menjadi seorang yang egois ataukah terlalu membiarkan diri lo terbawa dengan apa kata orang..

sekar.

*ketikahatibimbang.

PS: anjrit, gue ketawa-ketawa nih menulis ulang tulisan ini, pret! begok.

4 comments

  1. Mbak Penny :) · Juli 19, 2010

    Huuummmm…. orang berubah juga karena lingkungan dalam hal ini orang-orang yang berada di sekitarnya, karena aku pernah baca buku psikologi, bahwa the original ‘me’ mungkin cuma 20% sisanya adalah ‘bawaan’ dari orang-orang disekitar such as family, friends, collegues, etc. Bisa berubah menjadi ke hal yang positif atau negatif. So,,, just be yourself!, yakin sama diri kamu sendiri dan gali hal-hal positif dalam diri kamu sist! kamu adalah salah satu orang yang aku kenal yang punya banyak potensi di diri kamu. Semangat ya! :)

  2. rumus cepat matematika · Juli 19, 2010

    mantap,,salam hangat..,,ditunggu kunjungannya…

  3. sheridan · Juli 20, 2010

    buset, 29 agustus 2006 pikiran gw masih kemana-mana, belom mikir begini hahaha. masih mikirin jalan-jalan doang. gile

  4. alia · Juli 30, 2010

    hey sekaaar !
    ini tulisan pas sma yaa ?
    wuihh cadaaas
    bahkan sampe bersambung 3 episode
    keep up the good writing yaa ;)

Tinggalkan Balasan

