Stupid Silly Write #2

29agustus2006. ketika gw puas dgn tidur gw. dan tv di kostan sedang disiarkan sinetron CINCIN. bolehkan gw menjadi statis?? kadang aku ga pengen untuk berubah. cuma ingin diam di tempat, tanpa harus berpindah tempat untuk merasakan apa rasanya berada di tempat lain. but, should we change?!?

I’M SORRY. gue minta maaf. is it useful word? i mean, the SORRY word. haha. well, that’s one of my hobby. i like to say, “I’M SORRY”.

so what? di beberapa otak, itu emang ga guna. itu ga nyelesain masalah. coba lo pikir, lo ngilangin pensil orang, terus lo cuma bilang, “sorry, ya.. gw ga bermaksud…” BLA. BLA. BLA!!! tapi menurut gw, itu ga segitunya. ketika kita minta maaf, itu ekspresi kita bahwa kita menyesali perbuatan kita. gw yakin kok udah kayak habbitual kita, kalau kita salah, pasti reflek bilang minta maaf. APA ITU SALAH? apa itu salah untuk menjadi suatu hal biasa yang kita ucapkan sebagai bentuk ekspresi? WELL, I DON’T KNOW ANYTHING!!

intinya, yang mau gw tekenin si lebih ke.. kalo lo ga mau digituin, jangan gituin orang. misal, barang lo diilangin ama orang. dia mencoba untuk MINTA MAAF dan mencoba make things better. apa yang bakal lo lakuin? trus, rasain ketika tanpa lo sadari,  lo menghilangkan barang seseorang. lo akan berkata MINTA MAAF, kan? ada rasa kesel ga, ketika seseorang bersalah pada elo, tapi dia lupa MINTA MAAF? menurut gw, it’s about world will always turning around and around. or world just turning around.

MEMAAFKAN = MELEPAS EGOISME DIRI (sedikit).

when u forgive somebody. it’s the time that you can “win” from your egoism. (sorry, not it’s, but that’s). because, if we always let that ego to authorized us, that will make things getting worse. dan lebih tidak menyelesaikan masalah dibandingkan kata MAAF. hahaha.

hhh. life doesn’t always go your way. so, enjoy it. enjoy life that doesn’t always go your way. that’s the challange.

sekar.

F*CK YOU!

Tinggalkan Balasan

