Stupid Silly Write #3

30 Agustus. 2006. di sela-sela kepenatan gw belajar akuntansi. well, gw ga tau guru gw di depan ngomong apaan. tp secara gw duduk paling depan, DAMN. i feel so sleepy.. saat-saat sekarang, adalah masa di mana profesionalitas gw dan temen-temen gw di PK sedang di”TEST”. and all the things make me feel so tired. mentally and physically. emosi sedang dipermainkan pula. bawaannya gw ngomel-ngomel mulu. padahal ntar ada pameran foto. damn. pathetic me.

tapi di saat seperti inilah, gw realize, manusia emang ga tau apa-apa. ngerasa dirinya penting, ngejalanin tugas, tapi ga merhatiin apa yang dia lakukan dgn tugas itu. life is so COMPLICATED. kayak yang negi bilang ke gw. between NEEDS and WANTS. gimana caranya biar itu balance.

we never can get out of our egoism. so, what we should do is to arrange, to control, to manage our egoism. or, maybe that’s why GOD gave us egoism. because without egoism, we cannot learn how to be a better person.

NEEDS and WANTS is like BRAIN and DESIRE. because it influence our decision. ga salah di satu posisi lo menginginkan untuk mengikuti wants dari diri lo. karena ga mungkin jg kita ga memanjakan diri kita untuk memenuhi keinginan. tapi di satu sisi, lo harus sakit-sakitan meninggalkan keinginan lo yang ternyata bukan kebutuhan lo dan kebutuhan lo bukanlah yang elo inginkan.

i think, the point of the problem is your mind-set. our mind set. i think we should not make needs and wants to be two different things. but it’s one. so, if you need something, you have to make it to be your wants, too. and if you want something, make it to be your need, too. if it’s not, i think it’s better if you don’t take it.

i know, it’s not as easy as i talk it now. but, we should make it to be our habbit. if you want to change, and you really want it..

YOU CAN. LET’S DO IT!

sekar.

Tinggalkan komentar