Stupid Silly Write #4

selasa. 12september2006. abisliatjonanyengir.

wow. i think..

gw terserang FLU!!! pilek. ingus meler-meler. besok remed geografi gak, ya? MALAS. fyi, hari ini hari kedua gw mencoba jadi vegetarian. tapi bodohnya… gw masih jajan LIDI! bego!!! gw gak mikir. HAHAHA.

fuih. hari ini gw melankolis mampus. tapi di sisi lain, gw bahagia, kok..

wow!!!

alhamdulillah banget! bahwa Allah memberikan jalan yang terbaik untuk setiap umat-NYA. padahal, umatnya bukan 1 orang, kan? SUBHANALLAH! emang kadang gw mikir, all you have to do is THANKS GOD. bersyukur. sumpah. dengan kita bersyukur, INSYA ALLAH, gak ada tuh yang namanya keserakahan..

dan itulah yang harus dihadapi Indonesia kini. Indonesia itu penuh orang-orang yang SERAKAH. itulah kenapa username gw n0l. karena gw dalam prosesi menjadi nol. meng-nol. like my father said and try to do.

weits, in my life, di luar keharusan gw sebagai anggota Perwakilan Kelas XIII, gw bener-bener harus mendalami ilmu sosial matang-matang nih! percuma, gw udah masuk IPS, terus gw sama aja begonya! gimana dong?!! tapi, gw juga ingin mendalami tentang linkungan, genetika, tapi gak sanggup!

my words for myself: “SEKAR! semangat yaa!! inget Y***N, lah! HAHAHA!”

people have their own path of life. that’s it and just thanks GOD!

sekar.

ps: ternyata dari dulu gue udah BM, udah doyan lidi, udah gak jelas, udah melankolis, udah males. astajim!

Tinggalkan Balasan

