Brokenheart Talks

Kamar Kosan, 18 Oktober 2010, kira-kira 11.41pm

 

Saya:aciiiiiiiiiiiiiiiitttttttttt

mau ngobrol :'((((((((((((((((

acit.garcia:huaaaaaaa

knp karrr??

ayookk!!!

Saya:jiah. dia yg semangat -___-

udh di rmh cit?

acit.garcia:udh td smp rmh tdr pulas gw hahhahhaa…tepar

Saya:ih, abis makan kok tepar. lo msh sakit, cit?

acit.garcia:iya kali yaaa.. blm sehat2 amat hahaha.. td d motor udh kriyep2. smp rmh bablas. ni br k bgn lg

Saya:yah, baru bangun udah gue ajak galau, hahahah

acit.garcia:yailahhhhhh hahahaha.. knp2 kar?

Saya:ya gituuuu

about this brokenhearted things

acit.garcia:apa gw mati rasa yaaa

hahaha

malah found a beauty things in d breakdown

when something r broken

haha

Saya:i mean it’s the first time i truly broken hearted

by someone yg gak bertujuan untuk broken me sebenernya

dan di saat i feel good, i feel better,

when i feel i already move on

selalu aja ada momen yg bikin gue kacau lagi, fak

acit.garcia:yah itu emg bagian dr mekanismenya kar *asiiik*

kalo gw saranin..

ga tau guna apa ga

tp tiap rasa sakit sesakit2nya lo rasain dgn detail… lo rasain tiap inci kesakitan lo

itu cara bahwa lo ga ngumpet dr keadaan

Saya:it’s been 5 months

dan buat gue, satu bulan pertama tuh udah anjing-anjingan banget

*curhat*

gue jadi benci banget karena kayak harusnya hal ini udah so over tapi kenapa gue masih berkutat di situuuuu :'((((

acit.garcia:serius? wahhh gw parah2nya 3 hari 3 mlm kar.

ga bikin harapan apa2

cm blm berani ngerasain apa2 lg, selain sakit hati gw..

ky meniti lg tmpt yg gw sering ksna, sneidiraan.. smp sesek nafas

tp abs itu udah

nah jeleknyaa

skgnya jd kebiasa mati rasa..

sm soal2 ky gt

bs disambungkan ga nih sm kasus lo?

Saya:SESAK NAFASSSSSSSS!

totally

acit.garcia:nah masa lo trs2an?

ga ada rasa berkurangnyaa??

Saya:ya krn itu sih cit

krn sbnrnya dia gak bermaksud brokenhearting me

jd kyk we both sama mencoba to keep everything good

acit.garcia:hmmm iyaaaa yaahh

bukan sesuatu yg JEDAR DUAR

jd emosinya malah lebih ketahan2

Saya:HOOOOO OOOOOOHHHH

ya jadi gitu

sekarang bs ngerasa lagi baik banget, fine, good, well, nice.

tiba2 bisa nangis jam 4 pagi, ampe SESEK NAFAS!

acit.garcia:jadi galau menahun yaaa

Saya:hahaha, galau menahun. *semoga gak menseumurhidup

acit.garcia:anjist itu sakit bgt 

anjist mendadak inget amsa2 itu

*masa2

Saya:acittttttttt

maaaaaafffff

yaudah

ganti topik deh

hiuffff

acit.garcia:tp jd gw skrg jg ga enak. mentally sembuh

tp hatinya gaa

jd “penyakit lain” kar

hehe

gpp

gw kan aneh skrg, benran udh ky plain aja kalo udh soal2 yg pake hati.. asal kalo soal tmn apa kel bisa maju dluan ibaratnyaa

kalo udh cinta apatis gilak

Saya:kan katanya anak muda skrg gak apatis *merujuk ke diskusi td sore

acit.garcia:jd mgkn kita sm2 blm smbuh gt ya kar.. cm lo msh versi yg lbh karena sangat pake perasaan. gw udh yg lari dr perasaan.. jd ky pengecut gt ahhaha

iyaaaa, gw makanya nih kapan bisa sama nya sm anak muda skrg 

Saya:gue ampe donlod lagu coklat yg ‘tanpa rasa’

atau agnes monica yg ‘karna kusanggup’

saking butuh untuk bisa over ittttttttttt

acit.garcia:AH! jd inget gw lupa ksh lo cd

lo ga bilang sih td k kntor

Saya:oh iyaaaaa

hahaha

acit.garcia:yahhhhh!!

dgrin lagu kaya rainbow connectionnya jason mraz

Saya:oke, akan didownload

terus terus

acit.garcia:lifes great work

lagu2nya camera obscura

kaya i dont do crowds

pen & notebook

i dont want to see u

books written forgirls

u told a lie

belle & sebastian

yang judulnya

i dont lovr anyone

Saya:busyet

nih, kyk skrg gue dengerin ‘gives you hell’ tp tetep gak ngaruh -___-

acit.garcia:ga usah yg sok sarkas kar 

yang mengalihkan aja 

itu kan jarang ada yg membahas cinta lagu2nya

tp hal2 yg lbh k khidupan

Saya:oh, gitu ya cit..

acit.garcia:jd enakk.. gw mah sempet eneg sm lagu cinta 

Saya:hahaha

ya gitu cit

gue tuh les drum biar bisa teralih perhatiannya

gue tuh ampe ke psikolog segala

acit.garcia:sm ini yg cocok sm lo

wild worldnya Mr. big

Saya:ahhhh aciiiiiittttt

you’re my remedyyyy 

*peyuuuukkkk*

acit.garcia:gini kar

kita analogiin aja ya

dlm sebuah gran narasi. yg akan dibuat, seringkali si pembuat sudah dgn matang memikirkan akan ada yg pro dan kontra

hahha berlebihan lu ah *hug*

nah kita lanjutin ya

yg kontra seringkali merasa dia sdh d pihak oposisi.. pdhl saat ia menekankan ia kontra akan sesuatu. itu justru memperkuat gran narasi td

intinyaa *kynya mulai kejauhan*… saat lo tau apa yg mau lo lakuin adalah pengalihan, saat lo melakukan hal tsb, lo pun ttp bayangin apa yg mau lo alihkan

Saya:fak

nothing describe it best

arghhhhhhhhhhh

acit.garcia:heh?? knp??

Saya:gak apa2

sebel sendiri

:'((((((((((

acit.garcia:yahhahaa uring2an lo yaaa

Saya:acit kalo ini obrolannya aku masukkin blog, boleh gaaakkk? aku laper

acit.garcia:bolehhhh ahhahaha

makan sana

Iklan

2 comments

  1. farhanah · Oktober 19, 2010

    aihh, jadi kangen kumpul2

    • amaliasekarjati · Oktober 20, 2010

      makan sekoteng mulu sih lu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s