Blackbird

Blackbird singing in the dead of night
Take these sunken eyes and learn to see
All your life
You were only waiting for this moment to be free

Blackbird fly, blackbird fly
Into the light of the dark black night
Blackbird fly, blackbird fly
Into the light of the dark black night

(Blackbird – The Beatles)

 

Mungkin saat ini, makna jarak bagimu dan bagiku telah berbeda.

Mungkin saat ini, perbincangan bagi kita tak lebih dari sekedar basa-basi belaka.

Mungkin saat ini, kita terlalu salah memahami atau justru saling mengerti.

Aku tidak peka, engkau terlanjur terluka.

 

Aku mencoba mencari tahu mengapa.

Namun sepertinya arogansi untuk lebih percaya dengan pikiran kita masing-masing seakan paling tepat.

Entah masih ada peduli atau tidak.

Saya rindu.

 

Aku menemukanmu dalam kekaguman.

Kesamaan.

Aku mencarimu, membutuhkanmu.

Engkau menjagaku, dengan caramu.

 

Pertemuan.

Perbincangan.

Kita adalah dua kutub yang tarik menarik mencapai satu keseimbangan.

Aku bermimpi, kamu mengingatkan.

Kita saling percaya bahwa kita sudah saling menemukan.

 

Aku terdistraksi bayangan, kabur dari jangkauan.

Kau anggap ini pengkhianatan.

Aku anggap kau sudah tidak membutuhkan.

Kita terjerat ilusi dan kebingungan.

 

Kau putuskan untuk melepaskan.

 

Mungkin ini saatnya.

Mungkin ini waktunya.

Engkau biarkan aku pergi untuk benar-benar merasakan.

Aku tidak bisa terus-terusan berada dalam perlindungan.

 

Mungkin ini kerinduan.

Mungkin ini sekedar untuk menyatakan, “Ya, yang kau bilang itu benar.”

Mungkin ini hanyalah gombalan.

Mungkin ini potongan babak dari drama keseharian.

 

Namun saya akan tetap bilang,

saya rindu.

Percaya tidak percaya.

Butuh tidak butuh.

Peduli tidak peduli.

 

 

teruntuk seseorang yang pernah begitu berarti dalam hidup saya lalu mundur perlahan. kamu itu guru, sahabat, pundak, tanda tambah, tembok bersandar.. sudahlah, aku tahu kamu muak. hanya bisa mempersembahkan ini, dan.. terima kasih untuk segalanya.

Tinggalkan Balasan

