Random Thought #4

“Lawannya cinta atau sayang itu bukan benci, tapi ya.. gak nganggep dia sama sekali.”

(GA, seorang sahabat)

 

 

..and, it suits me as an avoider. maybe as a coward, too.

Iklan

2 respons untuk ‘Random Thought #4

  1. setuju banget. kadang kadang karena kt terlalu care kita pengen selalu tau ttg dia, tp dia gamau kasitau apapun ttg dia jadinya itu malah bikin kt males nanya dan gak peduli. we’re all a coward when we have to face someone we really love.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s