Lemonade

“Kalau Tuhan ngasih lemonade, lo tinggal tambahin vodka dan bilang.. cheers!”

“Makanya, kalau bisa, jangan terlalu attach sama satu orang.”

“Gue mendingan nikah daripada pacaran lama-lama, nanti malah nyakitin anak orang.”

“Wah, kalau udah nyakitin diri sendiri, gue angkat tangan, deh.”

“Setiap waktu sebenernya waktu yang tepat, cuma mungkin jadi gak tepat karena lo belum siap.”

“Psikolog tuh cuma nganter lo ke gerbang, abis lo keluar gerbang, semuanya tergantung lo sendiri.”

“Dalam hubungan itu perlu tiga hal: komitmen, percaya, ngerti.”

“Gimana lo mau bangkit, lo aja nginjek-nginjek diri lo sendiri.”

 

dear banyu (and your beloved one there), thanks for everything.

you both did inspire me a lot, even i don’t know i can make it or not.

at least, i think i believe i’m on my way there.

be tough, dear, GBU :)

 

 

*hugs, kisses, and prays*

AS


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s