The Taxes of July

“You should paint my love, not pain my love.”

“Selamat bersenang-senang buat yang sudah dapat tiket nonton Harry Potter. Habis itu, jangan lupain urusan kerugian negara yg blm tuntas ya.”

RT @cecilmariani I give thanks to all the negative n pessimistic thoughts I had about myself that has kept me sober, humble and honest

“Tidak ada yang menyambut pulang selain pelukan kesepian.”

RT @esotericafra Lebih mudah mempertahankan kamu drpd mempertahankan ruang hijau di JKT #eh

“Membangun mall tampak lebih mudah daripada membangun hubungan. #eh

RT @nivellism Harry Potter and the Unpaid Taxes.

“People come and go. I can’t believe you’re the one who did ‘go’.”

“Orang yang mencari mimpi akan membentuk mimpi.” – Surti dan Tiga Sawunggaling

“Kamu memberiku 3 biji nangka yg amat manis. Aku tidak menyukainya. Tapi aku tahu kamu ingin aku memakannya.” – Surti dan Tiga Sawunggaling

“Topeng adalah teror, dan teror.. adalah topeng.” – Surti dan Tiga Sawunggaling

“Mungkin, kesepian adalah birahi.” – Surti dan Tiga Sawunggaling

“Aku adalah pesimis yang tidak bebas.” – Surti dan Tiga Sawunggaling

“Aku terpikat dengan ketidakbahagiaanmu.” – Surti dan Tiga Sawunggaling

“Last night I’m so afraid to die.”

“This is a story about how I love you. Not about how to make you love me. Because you never will.”

“I’m really, really sorry. The pain of life overrides the joy to the point that joy does not exist.” – a letter found in Kevin Carter’s car

“It’s always about one feeling: I never be good enough.”

“Akhirnya kemarin ada yang bilang kalau gue banyak omong. Akhirnya!”

“Semangaaaaat! Pagi-pagi harus happy. Malam-malam baru gloomy.” #halah

“I wish I could scan your heart, to know if there’s a piece of me in it.”

“Tiba-tiba inget kata @jarakpandang, kalau mau melanggar aturan, kenali dulu aturannya, baru melanggar. | Well, harus ditanamkan sejak dini..”

@raditz7 @rifqfauzigibran tapi cm Ratu yg bs melangkah kmn aja dan melahap musuh dgn cara apapun: agar Raja gak mati, dan yg lain jg nggak.

“Notasi cuma do re mi fa sol la si do, tapi ada ribuan lagu tercipta dari situ.” – @jarakpandang di sesi Kreativitas #IYC 2011!

“There’s something about Jogja’s men.”

“What if I never really grow up and only do shits?”

RT @makbulsehat Thanks to the  language that find “loneliness” for the sadness of being lonely, and “solitude” for the happiness of being one.

“I no longer interested in you.”

RT @fatimaalkaff: Buanglah kenangan pada tempatnya.

“Being 20 doesn’t mean I’m ready to be happy.”

“Sefokus-fokusnya hidup, pasti tetap ada blur-nya.”

@KikiFebriyanti sperma perasaanmu tidak bisa mencapai ovarium hatiku utk membuahi dan membentuk janin cinta, bahkan utk menjadikan ‘kita’.

@KikiFebriyanti I wish you’re a condom. Responsible when you ‘fuck’ me.

@esotericafra or, you’re like Jero Wacik, promising all the time, but I kinda know, you’re playing with me too, all the time.

But you’re like Hollywood movies, you won’t be here. RT @esotericafra: I wish you’re the best scene that I’d like to repeat it and pause.

“I wish I was a movie. So you can sit there and see me.”

“I wish there’s my Mom, who’s willingly waiting me home, who’s standing there open the door, asks me “How’s today?”, and makes me cup of tea.”

“Why do I have to go home when there’s no one home? And I don’t have you, the one and only who makes me feels home.”

“Rokok itu suplemen hati. Kamu itu gizi utamanya.” *bantinghatiketembok*

“Diselimuti kerinduan-kerinduan tak beralasan.”

“Too much sleep will kill you.”

“Patah hati pas lagi mau menstruasi itu bahaya. Sakitnya setitik, galaunya sebelangga :|”

“Lama-lama gue beli KFC bucket buat seorang diri biar gue gak ngerasa sendirian karena ditemani 9 ayam goreng Kentucky :|”

“When people underestimate you, don’t think they’re cruel. They just give you chances to prove them wrong.” #tumbenpositif

RT @perihbahasa Bertepuk sebelah kangen..

“For once in my life, I know what I love to do :)”

Aku: Kamu kyk 21, monopoli hatiku. | Kamu: Aku nggak monopoli, cuma dominasi. | Aku: Tetep aja ngematiin perasaan utk org lain yg bs muncul.

Finally. Gonna meet The Zorro of the Zero!

“Terima kenyataan kalau saya tidak bisa terima kenyataan.”

“Cinta tidak harus timbal balik. Hubungan iya.”

RT @cecilmariani: Ars longa vita brevis..

Khawatir yang konyol.

uncomfortable silence.

Kebahagiaan yang muram.

Ini bukan kisah sedih. Ini perjuangan yang harus diteruskan. Ini sebuah kisah tentang ketulusan dalam berkarya, berkesenian. Ini cinta.

Kesucian Ramadhan sepertinya malah sudah dinodai ‘kesucian’-nya itu sendiri.

“Old memories die hard when you got sentimental heart.”

Kehilangan orang-orang berdedikasi.

“Mungkin kita lebih sering mengasihani daripada benar-benar mencintai.”

“I even love you from the way you love someone you love, even it’s impossibly me.”

“Ah, andai pacar bisa dibeli dengan uang. Sungguh akan sangat manusiawi daripada dibeli dengan cinta.” – @ameliasarahh | *ngusapngusaphati*

Iklan

One comment

  1. bestari · Agustus 22, 2011

    ah, sayang gw baru nemu twitter lo (asem, gw cari ga ada, ternyata pake ‘galau’)
    apakabar bro? bokap sehat? dateng bukpus PK kan? ayo dong dateng dong, kangen band

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s